Blogger templates

Pages

20 Juni 2012

KUMPULAN STATUS GOMBAL+GALAU BUAT UPDATE STATUS FACEBOOK

 http://4.bp.blogspot.com/-LDUavAebBtw/Tk_6EJa_4zI/AAAAAAAAAc4/oM3Kq9lHxTk/s1600/Top-Facebook-Status-Update-Terms-Of-2009.png

Yang doyan update status.. Yang eksis di facebook.. Yokk cek status-status di bawah ini.. Meskipun enggak lucu-lucu amat, tapi minimal bisa bikin nyengir kalo dibaca.. :)
Tapi jangan nyengir kuda yaa, nanti bisa ditabok kuda lhoo.. -apa hubungannya??-
Daripada lama-lama, langsung kita menuju ke TeeKaaPee......

- Neng jalan yuk! | Jalan kemana kang? | Jalani sisa hidup eneng bersama akang..

- Cinta kita ini ibarat 2 gambar pada koin ya.. Aku didepan, kamunya dibelakang.. Gak pernah ketemu!


- Apalah gunanya akang blajar pertanian kalo akang ga tau caranya memupuk benih cinta di hati eneng?


- Kamu gak cocok kerja diair neng.. | Jadi cocoknya apa Way? | Jadi istri aku aja mau??


- Cintaku sm kamu nonjok bgt, sekuat chris john. Sayangku sm km syahdu bgt, semerdu chris brown.


- Rasa sayang neng gurih seperti abon. Cinta neng lengket seperti aibon. Perhatian neng rutin seperti kasbon.


- Pekerjaanku yang paling indah dalam hidupku adalah selalu mencintaimu dan membahagiakanmu..


- kayanya ak kena penyakit paling elite di dunia ini, penyakit Malarindu kepada dirimu, mau kan km merawat ak smpai sembuh..?


- kalo ak terlahir sebagai pejuang 45 sudah pasti aku akan memperjuangkan kamu untuk menjadi kekasihku..


- Kalo Astronot pertama kali mendarat ke bulan adalh Neil amstrong, kalo Kamu, adalah yg pertama mendarat di hatiku


- Neng, kehujanan yah? | Iya ni bang | Sini berteduh dulu di hati abang...


- kayaknya jam tanganku rusak deh. . . .krn saat dsamping kmu detak jam ku makin cepat. . .


- katanya kalo hidup itu penuh pencobaan, kenapa kamu ga pernah mencoba sekali ini saja untuk menjadi kekasihku..


- Kamu kenapa gak istirahat Way?| Gimana mau istirahat.. Ibu selalu ada dipikiran aku..


- hal yang terbaik dan terindah yang pernah hadir di hidupku adalah saat menemukanmu tersenyum dan bahagia bersamaku.


- Semua aku sudah kupunya dalam hidup ini, kecuali 1, yakni menjadikan km sebagai wanita yg paling berbahagia di dunia ini..


- Eneng.. jalannya buru2 amat, ntar cantiknya ketinggalan loh.


- Aku tidak pernah tahu bagaimana cara mencintai seseorang sampai aku mengenalmu dalam kehidupanku seperti saat ini...


- Kamu pikir kepala aku bundaran HI? kok kamu bisa dengan bebas muter muter disitu gak mau berhenti sih?


- Gak apa apa jadi katak dalam tempurung asal di dalamnya sama kamu..


- Bapak kamu gusdur ya? | Kok tau? | Tau dong.. Gitu aja kok repot!


- setiap hari ak tdk selalu bersamamu, tetapi lihatlah selama bumi masih berputar cintaku jg terus berputar di sekelilingmu..


- kalau disuruh milih antara harta atau hubungan kita, aku milih harta. Karna hartaku itu kamu.


- Neng punya duit 2ribuan gak? | Buat apa kang? | Buat bayar parkir dihati neng...


- Neng anaknya SBY ya?| Koq tau?| Soalnya neng telah me-reshuffle hati Aa..


- ‎*di resto* AA kok g makan?| ga neng| knp?| krna AA sudah kenyang jalan berdua sm neng seharian


- Way, mana PR-nya?| Ngg, Ga ngerjain bu..| Mau dihukum apa km?| Umm.. aku rela jd pelayan hati ibu..


- Seperti selai yang selalu setia pada roti, ak akan selalu setia mencintaimu tanpa batas waktu.


- Mencintaimu itu kayak narkoba: sekali coba jadi candu, gak dicoba bikin penasaran, ditinggalin bikin sakaw.


- Sesusah2nya mencari udel cacing, pasti lebih susah lagi menemukan wanita sesempurna dan secantik dirimu..


- Heran ini peta.. kok isinya semua jalan menuju ke hati kamu.. apakah ini pertanda kau jodohku ?


- Jangankan panjat pinang, panjat Monas pun diladenin kalo kamu hadiahnya!


- Siapa pemilik hatiku? Jawabannya cuma satu, KAMU! Siapa masa depanku? Jawabannya cuma dua, KAMU DAN AKU!

- Wanita ketika jatuh cinta suka tak melakukan apa-apa, dan berharap gebetannya punya indera ke enam yg tiba-tiba nyatakan cinta.

- Katanya 'tak kenal maka tak sayang', kamu kan udah lama kenal aku, kok tetep ga sayang?


- Daripada nyari calon suami kaya raya, mending nyari calon suami kaya saya.


- Kamu tahu siapa wanita tercantik? Baca kata pertama status ini.


- Punya nomer pemadam kebakaran ga? Api cemburu aku berkobar nih liat kamu ngobrol sama dia..


- Teh celup ini kasian, ga cukup cuma digantung, dia ditenggelamin dan dibuang... (" *︿*)


- Pagi ini kamu makin manis dan makin cantik! Semoga kamu selalu inget siapa yg ngucapin 'selamat pagi' ke kamu..


- Kamu tu kayak virus, tau2 menembus firewall hatiku, mengisinya dg wajahmu, trus gabisa di delete sampe skrg!!


- Sekarang udah gak jaman memikat cewe pake karisma, coba pake vixion ato ninja..


- Kamu itu kayak iPad: keren, bening, berkelas, tapi jual mahal banget.


- Cewe jaman skrg ibarat promosi gratis operator. Sukar ditebak dan kadang menjebak.


- Senyum kamu pake photoshop ya? Kok bisa indah banget gitu..


- Cinta itu harus tulus, harus jg siap to lose..


- Long Week End jauh lebih menyenangkan daripada Lo Gue End.


- Aku dan kamu sprti gaji dan saldo tabungan. Tak pernah bisa bersama lebih lama.


- Ibarat mata pelajaran kamu itu Sejarah. Bagian dari masa laluku!


- Yang aku mau, hubungan kita spt kedua bola mata, berkedip, menangis dan menutup bersama, walau tak pernah saling melihat.


0 komentar:

Poskan Komentar

Abis baca artikelnya, kasih komentar ya.. Supaya artikel selanjutnya bisa lebih bagus... ^^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...