Blogger templates

Pages

18 Agustus 2011

KUMPULAN STATUS GOKIL+NGAKAK BUAT UPDATE STATUS FACEBOOK



Yang doyan apdet status di FB, ayo apdet status pake status status gila di bawah ni... Dijamin langsung ngakak guling guling!!! Monggo disantap!!!

Kalau ane jadi TARZAN… ane punya 3 keinginan…
yang Pertama… ane pengen Melestarikan Hutan,
yang Kedua… ane pengen Melindungi satwa langka dr kepunahan,,
yang Ketiga… ane pengen denger satwa nya berkomentar apa…….

1 hari kamu gak kirim sms Wajar aja
10 hari Mungkin gak punya pulsa
20 hari Mungkin udah bosan
30 hari Mungkin udah gak mau lagi berteman
kalo 40 harinya aku harus ziarah nih..
 

"6 penyakit pegawai di indonesia" :
1.KUDIS - KUrang DISiplin
2.ASMA - ASal Mengisi Absen
3.TBC - Tidak Bisa Computer
4.KRAM - Kurang teRAMpil
...5.ASAM URAT - Asal SAMpai kantor terus URing-2an Atau Tidur
6.GINJAL - Gaji Ingin Naik tapi kerJAnya Lamban
7.PUCAT - PUlang CepAT

Heran ane sama teman ane yang satu ini :

Orang baik dibilang sok suci Orang jujur dibilang bego
Orang sabar dibilang takut
Orang mau tobat dibilang sok alim
...Orang alim dibilang kampungan 
Orang mau disiplin dibilang sok disiplin
Terus yang loe puji apa...?
Penjahat kelamin...?
koruptor...?
Maling...?
Preman...?

Hidup ini bagaikan film
Saat kau tertawa…………………………. KOMEDI
Saat kau menangis ……………………… DRAMA
Saat kau berkelahi ……………………… ACTION
Saat kau bercermin …………………….. HORROR

kurang ajar banget temen ane.., katanya ane cocok jadi pemeran utama film "Ketika Cinta Bertasbih", ditanya jadi peran apa, dijawab : katanya ane jadi tasbihnya

Rasulullah ama kita bedanya sedikit.
Kalau Rasulullah makannya sedikit
kalau kita sedikit- sedikit makan.
Kalau Rasulullah sedikit tidur,
kalau kita sedikit-sedikit tidur.

kalau kamu Sedih keluarkanlah Kesedihanmu,
kalau kamu Marah keluarkanlah Kemarahanmu,
kalau kamu Ceria keluarkanlah Keceriaanmu,
tapi kalau kamu Malu jangan keluarkan kemaluanmu

Cewek ane imut banget.. bibirnya tipis banget kaya pinggiran KORENG

"Ane paling sebel deh kalo di acara PERNIKAHAN ketemu orang yang tua-tua.. mereka selalu tanya: "Kapan nyusul vel..? Kapan nyusul vel...?
"Makanya, pas di acara PEMAKAMAN, ane gantian tanya ke mereka "Kapan nyusul...?

Jangan suka ngomong anjing,anjing gak baik..
Anjing aja gak pernah ngomong manusia...??

Facebook tutupnya ampe jam berapa sech...??

Pesan dari negeri jiran "MALAYSIA"
*anda boleh membenci kami
*anda boleh menghujat kami
*anda boleh melempari gedung kedubes kami
*anda boleh menginjak-injak dan membakar bendera kami
TAPI...!! tolong jangan ganggu dan sakitin UPIN & IPIN

Wanita terbukti lebih cepat dewasa ketimbang pria.. buktinya,meski sudah tua,pria masih suka minum susu.. dan pria tua rata-rata masih suka main PS1 PS2 PS3 sampai PSK

Pepatah mengatakan "Jika seseorang melemparmu dgn batu, balaslah dengan senyuman dan lemparkan bunga, tapi usahakan potnya juga ikut terlempar"

Mantap Gak :
Makan asam garam = berpengalaman
Makan ati = cape
Makan teman = tren jaman sekarang

Bagai buah Simalakama, tidak dimakan Ibu mati, dimakan Bapak kimpoi lagi

bersatu kita teguh,bercerai kita masuk infotainment "moto selebritis"

Single itu prinsip, jomblo itu nasib

Berat sama dipikul, ringan sama dijinjing, sama-sama berat mending dipaketin aja

" CINTA itu kayak eekk,,, kadang keras [pas lg ribut]
kadang encer [pas lg mesra, soalnya sering ngeluarin yg encer-encer...]

hidup itu seperti diperkosa, kalo gak kuat melawan, ya nikmatin aja ....

hidup itu seperti hubungan suami istri. kadang diatas kadang dibawah.

Cinta itu ibarat kentut..ditahan bikin sakit, dikeluarin bikin ribut...

Pacaran anak sekarang kayak tali KOLOR, habis putus, diganti baru

Lebih baik lecet dipakai dari pada busuk menggantung *jgn ngeres yaak

tangan di atas lebih baik dari pada kaki di atas

Persahabatan itu seperti ngompol di celana. Semua orang bisa melihatnya, tapi hanya kita yang merasakan kehangatan sebenarnya

Ikhlas itu seperti berak, gak peduli semahal apapun makanan yang kita makan, gak akan menyesal dan ngerasa rugi pas dikeluarin

Kebenaran harus kita terima sekalipun keluar dari pantat ayam

jika pria ngajak wanita ngobrol yg jorok" = pelecehan seksual
jika wanita ngajak pria ngobrol yg jorok" = Premium CALL

Ketika uang bertasbih, jodoh" datang menghampiri...!!

wanita CANTIQ itu tidak menjamin untuk kesenangan hidup kedepannya... apa lagi yang JELEK???

“KUIS FAMILY 100" hewan apa saja yang di benci khususnya oleh para wanita?
1. Kucing garong.
2. Keong racun
3. Buaya darat.

Hasil penelitian ilmuwan: orang yg paling susah di GAMPAR adalah PENJILAT... (MUKANYA DUA..!!

Orang pendiam itu memang jarang bicara,
Tapi sekalinya bicara "MINJEM DUIT" alias Pulus..??

Cinta itu BUTA
Cinta tidak memandang MATERI
Tapi mertua memandang GAJI...."
Benar gak.....???

No SARA...!!
ANJING bapak bapak ..
BABI ibu ibu ..
HARAM untuk DIMAKAN ..!!
"ceramah.com"

Malam minggu ini benar-benar kelabu..
Tak kenal maka tak sayang
Tak sayang maka tak cinta
Tak cinta maka tak pacaran
Tak pacaran maka tak grepe-grepe

Kedengeran nya benar.. Arti MURID :
M=Malas belajar kebiasaan kami
U=Ulangan mendadak paling anti
R=Rapat guru paling dinanti
I=Izin,alpa,sakit kebiasaan kami
D=Datang terlambat itu tradisi

Orang hebat tidak dihasilkan melalui :
- Kemudahan
- Kesenangan
- Ketenangan
Mereka dibentuk melalui :
...- Kesukaran
- Tantangan
- Air mata
Ketika kamu mengalami sesuatu yang sangat berat dan merasa ditinggalkan sendiri dalam hidup ini.

Angkatlah tangan dan kepalamu sambil mengatakan :
CHAIYA CHAIYA
CHAIYA CHAIYA
CHAIYA CHAIYA

Pacar dua Cukup..!!
Cowok - Cewek sama saja.
yang penting setia dan baik hati....

Kesuksesan bermula dari usaha..
Usaha bermula dari cita-cita..
Cita-cita bermula dari mimpi..
Mimpi bermula dari tidur..
Jadi mari kita tidur agar sukses..!!
Sory ane mau tidur dulu, semalam begadang.
Biar bangun tidur Langsung sukses.. Amin 17500x

Bener gak Filsafah ane : KARTINI [Jaman Dulu] : Habis gelap, terbitlah terang.
KARTINI [Jaman Sekarang] : Kalau belum terang, belum mau pulang....

Barusan lihat foto Julia Perez.., jadi inget kalo siang ini. ane belum minum susu..

Ane Paling suka liat cowo TATTOAN... !! Apalagi kalo gambar TATTO nya boneka Barbie pake baju pengantin. Emm... gemeesss deh..!! Pengen BACOK

Kalau komentar statusku ini ada 50 komentar lebih, ane janji foto telanjang di koleksi fotoku..
biar agan tau, ane ini adalah seorang pria,, bukan maho hahahahaha
Silahkan kasih JEMPOL, anggap saja status sendiri...huehueue

” bHgA miX m cDih :-) "

dibacanya = BH gua mix sama celana dalam nih :-) … wakakakak




4 komentar:

  1. ada lagi nih bro status goil lainya di http://statusoke.com/

    BalasHapus
  2. rede gan.. langsung meluncur ke tkp.. ^^

    BalasHapus
  3. Gmna carax update cerpenx ke FB?

    BalasHapus
  4. kalo mau update cerpen ke FB kan bisa copy alamat cerpennya ke FB, trus di POST... ^^.

    BalasHapus

Abis baca artikelnya, kasih komentar ya.. Supaya artikel selanjutnya bisa lebih bagus... ^^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...