Blogger templates

Pages

04 October 2011

CATATANKU - 3 Oktober 2011, 23:15

 
SAKIT

Aku terbaring tak berdaya…
Kepalaku berdenyut hebat diiringi nafasku yang mulai sesak…
Dadaku pun mendadak terasa sakit…
Perlahan menjalar ke sekujur tubuh…

Aku sendiri tak tahu sakit macam apa ini…
Mataku sulit untuk melihat sekitar…
Hanya samar bayang-bayang benda terlihat…
Tapi kembali terkatup karena terlalu pedih…

Aku kembali membuka mata…
Hanya terasa pedih dan sakit…
Aku tak mampu menangis…
Air mataku mungkin sudah kering…

Aku mencoba berdiri…
Namun tanganku tak mampu menopang tubuhku…
Kepalaku seolah berubah berat…
Terjatuh, aku kembali terkapar…

Aku merasa semakin lemah…
Tak pernah kurasakan selemah ini…
Tak pernah separah ini…
Tubuh kecilku semakin kehilangan daya…

Aku terlalu enggan untuk mencari tahu…
Enggan karena aku masih belum bisa beranjak…
Karena belum mampu menegakkan tubuhku…
Masih terkulai lemah…

Aku pun baru saja sadar…
Aku hanyalah orang bodoh dan dungu…
Aku tak mampu mengalahkan sakitku sendiri…
Aku dikalahkan rasa sakit itu…

Aku semakin sakit…
Rasanya tak mampu bertahan…
Merasakannya untuk lebih lama…
Tak mampu bergerak lagi…

Aku tak lagi memiliki harapan…
Hanya tubuh rapuh ini…
Hanya jiwa lemah ini…
Entah sampai kapan…

 
Tuhan, terima kasih atas segala nikmat-Mu…
Maafkan aku karena tak mampu mensyukurinya…
Aku memang hamba yang sangat tak berguna…
Tak mampu mensyukuri dan menikmati nikmat dari-Mu…

Tuhan, tolonglah aku…
Berikanlah tubuhku kekuatan…
Tiupkanlah ke dalam jiwaku kebijaksanaan…
Sisipkan ke dalam hatiku keteduhan…

Tuhan……



1 comments:

Abis baca artikelnya, kasih komentar ya.. Supaya artikel selanjutnya bisa lebih bagus... ^^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...