Blogger templates

Pages

26 May 2011

SANTUNI AKU | Sebuah Doa



Santuni aku, Tuhan-ku,
Yang Maha Penyantun dengan kesabaran-Mu
Apabila aku diuji,
Dapat bersabar dengan bertawakal kepada-Mu

Apabila aku dipuji,
Dapat bersabar untuk tidak menyombongkan diri

Apabila aku dimaki,
Dapat bersabar dengan menahan lidahku

Apabila aku sehat,
Dapat bersabar dengan memperbanyak ibadah kepada-Mu

Apabila aku sakit,
Dapat bersabar dengan menerima keputusan-Mu

Apabila aku kaya,
Dapat bersabar dengan meningkatkan sedekahku

Apabila aku miskin,
Dapat bersabar menahan diri dari meminta-minta

Sebab sesungguhnya dunia ini adalah ujian,
Maka jadikanlah aku sebagai orang yang berhasil dalam ujianku,
Semata-mata karena kesabaran hatiku yang mengharapkan surga-Mu

Amin…


2 comments:

  1. Smoga doanya terkabul..
    Koq nggak ada bannernya ya..

    ReplyDelete
  2. thx.. banner apa sih kak? maklum masih 'ijo' dlm dunia blog.. :)

    ReplyDelete

Abis baca artikelnya, kasih komentar ya.. Supaya artikel selanjutnya bisa lebih bagus... ^^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...